Kamis, 06 Juni 2013

Sinopsis Flower Boy Next Door

Diposting oleh Unknown di Kamis, Juni 06, 2013
Flower Boy Next Door Wallpaper
My Neighbor Flower Boy atau Flower Boy Next Door merupakan k-drama bergenre komedi romantis yang tayang perdana pada 17 januari 2012 di TVN korea. Berjumlah 16 episode, My Neighbor Flower Boy mampu menyedot animo pemirsa dan mendapatkan rating tinggi saat penayangan drama ini.
Plot:
Suatu hari Go Dok Mi ketahuan mengintip tetangga prianya yang bernama Enrique Keum. Tapi dengan kejadian memalukan ini Dok Mi merasa jatuh cinta kepada Enrique Keum, dan dimulailah kisah romantis diikuti dengan hal-hal lucu antara Enrique Keum dengan Go Dok Mi.

("Bread, Love and Dreams"), serial ini juga akan turut dibintangi Kim Ji Hoon, Go Kyung Pyo, Kim Jung San dan Mizuta Kouki. Shi Yoon akan berperan sebagai seorang cowok tampan bernama Enrique. Enrique diceritakan menjalin kisah cinta yang romantis dan kocak dengan Go Dok Mi yang diperankan ("He's Beautiful").

Sedangkan keempat aktor lainnya berperan sebagai pria-pria yang tinggal di sekita rumah Go Dok Mi. Kru serial tersebut mengatakan para pemain "Flower Boy Next Door" berhasil menjalin kerja sama yang baik serta menciptakan atmosfir menyenangkan di lokasi syuting.

"Flower Boy Next Door" diadaptasi dari serial kartun populer Korea Selatan yang berjudul "I Peep at Him Everyday". Diceritakan seroang gadis yang penyendiri bernama Go Dok Mi ketahuan mengintip tetangga prianya, Enrique Keum. Dok Mi pun langsung jatuh cinta pada Enrique sejak saat itu. Serial ini direncanakan tayang di stasiun tvN pada Januari 2013 dan diharapkan dapat mengikuti kesuksesan pendahulunya, "Flower Boy Ramyun Shop" dan "Shut Up: Flower Boy Band"


0 komentar:

Posting Komentar

 

Risya Maharani Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei