Selasa, 04 Juni 2013

Waduh! Masuk Disneyland Semakin Mahal Saja

Diposting oleh Unknown di Selasa, Juni 04, 2013

SELAIN sebagai tempat terbahagia di dunia, Disneyland juga nampaknya akan menjadi tempat termahal. Taman bermain terpopuler di dunia ini menaikkan harga tiket masuk taman bermainnya yang ada di Orlando, Florida.

Merasakan keajaiban Disney kini butuh lebih banyak biaya. Disney mengumumkan bahwa sejak Minggu, 2 Juni 2013, harga tiket masuk Walt Disney Resort di Orlando, Florida, telah dinaikkan menjadi USD95 (sekira Rp950 ribu) dari sebelumnya USD89 (sekira Rp890 ribu).

Tak hanya Disneyland Orlando yang menaikkan harga. Disneyland California juga menaikkan harga tiket dari USD87 (sekira Rp870 ribu) menjadi USD92 (sekira Rp920 ribu).

"Seperti bisnis lainnya, kami mengevaluasi dan menyesuaikan harga tiket masuk berdasarkan faktor-faktor tertentu," kata Bryan Malenius, Juru Bicara Disneyland seperti dikutip dari NBC News, Selasa (4/6/2013).

"Tiket masuk taman bermain kami menunjukkan nilai yang besar, yang akan Anda dapatkan saat masuk ke dalamnya, dimana terdapat banyak atraksi dan hiburan berkualitas," tambahnya.

Kenaikan harga ini mendapat reaksi cukup keras, terutama dari turis yang biasa membawa banyak anggota keluarga. "Ini konyol. Kami keluarga dengan empat anggota keluarga harus membayar hampir Rp4 juta hanya untuk bermain sehari di Disneyland!," ujar Amber Morris, wisatawan dari Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Risya Maharani Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei